News Update :
Home » » Presentasi Peluang Bisnis INC di Lombok Mataram

Presentasi Peluang Bisnis INC di Lombok Mataram

Written By Hizkia InnetCLub on Rabu, 02 Mei 2012 | 20.51.00

Presentasi Peluang Bisnis INC di Lombok, Mataram Tanggal 29 April 2012 dihadiri oleh 100 peserta

Mataram1
Presentasi Peluang Bisnis INC di Lombok, Mataram tanggal 29April 2012 dihadiri oleh 100 peserta, ini menunjukkan animo masyarakat Lombok begitu besar. Hadir dalam acara presentasi dari berbagai kalangan : Profesional, Wirausahawan, Tokoh masyarakat, PNS , Karyawan. Presentasi ini diberikan oleh Bpk. Ir. Johannes Susilo.


Salah satu Leader di kota Mataram Bpk L. Wira Surya Atmaja (Branch Mataram) sedang memberikan penjelasan dan motivasi dalam acara presentasi Peluang bisnis INC di Lombok. Dengan penuh semangat Bpk. L. Wira Surya Atmaja menjelaskan Produk Voucher Asuransi INC dan bagaimana cara menjalankan bisnis INC.



Setiap peserta yang hadir harus mengisi Buku Tamu, sehingga semua peserta terdata dengan baik. Tampak Team Panitia Branch Mataram (lengkap dengan seragamnya) yang siap memberikan pelayanan kepada peserta yang hadir. Semua acara INC berjalan dengan luar biasa, karena didukung dengan team panitia yang penuh dengan persiapan matang. Sukses selalu The Winning Team Mataram. Ayo informasikan kepada Keluarga, Saudara, maupun masyarakat sekitar betapa pentingnya berasuransi. Working Together Success Together. Salam Dahsyat!!!

Join Member InnetcLub
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Silakan Memberi Komentar yang Membangun WeBLoG ini

Terima Kasih

 
Copyright © 2011. Hizkia Innet CLuB . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme