News Update :
Home » » Presentasi Akbar Peluang Bisnis INC di Bali

Presentasi Akbar Peluang Bisnis INC di Bali

Written By Hizkia InnetCLub on Selasa, 01 Mei 2012 | 20.13.00

Presentasi Akbar Peluang Bisnis INC di Bali : 28 April 2012 Berlangsung Dengan Sukses dan Dahsyat

bali1
Acara presentasi akbar Peluang Bisnis INC dan Produk Voucher Asuransi di Bali tanggal 28 April 2012 berlangsung dengan sukses dan dahsyat, dimana dihadiri oleh 200 peserta dari masyarakat Bali dan sekitarnya. Perkembangan INC di Pulau Dewata Bali ini diluar perkiraan kami, ternyata masyarakat Bali sudah mengenal dan telah merasakan manfaat voucher asuransi dan sudah banyak yang merasakan bonus besar sebagai penghasilan tambahan. Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Sukses buat Bali.



Tampak suasana presentasi berlangsung dan hebatnya dari 200 para peserta yang hadir, mereka menyimak dengan serius dan tidak ada satu pun peserta yang meninggalkan ruangan presentasi, mereka mengikuti acara presentasi yang dibawakan oleh Bpk. Ir. Johannes Susilo ( Top Leader INC Indonesia) sampai selesai.



Pada sesi closing yang ditunggu-tunggu oleh para member INC ( yang banyak membawa calon prospek ). Dengan kehebatannya Bpk Ir. Johannes Susilo di setiap sesi closing, sudah dapat dipastikan semua calon member yang hadir pasti naik ke panggung untuk mendaftarkan diri menjadi member baru. Jadi, jika Anda menghadiri presentasi Bpk. Ir. Johannes Susilo dan tidak membawa calon prospek, maka Anda pasti menyesal. Sukses buat team dan branch INC Bali. Kita menanti kabar dari Pulau Dewata Bali Selanjutnya. The Winning Team Bali Sukses. Salam Dahsyat…..

Join Member InnetcLub
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Silakan Memberi Komentar yang Membangun WeBLoG ini

Terima Kasih

 
Copyright © 2011. Hizkia Innet CLuB . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme