News Update :
Home » » Presentasi Akbar INC di kota Bandung

Presentasi Akbar INC di kota Bandung

Written By Hizkia InnetCLub on Selasa, 15 Mei 2012 | 10.01.00

Acara Presentasi Akbar Peluang Bisnis INC Kota Bandung Berlangsung Sukses dan Dahsyat !!!!!!!

bandung1 Kota Bandung adalah kota yang sejuk dan kota kuliner yang asyik. INC hadir di kota Bandung dengan menggelar Acara Presentasi Peluang bisnis INC pada hari Minggu 6 Mei 2012 jam 14.00 WIB dan ternyata mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Bandung. Walaupun cuaca gerimis dan hujan, tidak menjadi halangan bagi masyarakat Bandung untuk hadir dalam Acara INC tersebut. Terlihat hadir 100 orang dalam Acara Presentasi yang dibawakan oleh : Bpk.Ir.Johannes Susilo ( Top Leader INC ). Hadir pula dalam acara ini : Direksi INC Pusat dan General Manajer INC Bpk. Leo Michael.

Dalam acara presentasi Peluang bisnis INC, dilakukan juga penyerahan Hadiah Penghargaan Grade 4 Sempurna kepada Bpk. M.Julianto (Member Palembang, yang hadir di kota Bandung). Penyerahan oleh direksi INC : Bpk. Ferry S (kanan). Selamat kepada Bpk. M.Julianto yang telah meraih Grade 4 Sempurna.
.
Saat itu juga ada penyerahan Hadiah Promo Rekrut 2 Member yang dimenangkan oleh Rakan Sarana Abadi (Branch Bandung) yang diwakili oleh Bpk Afat (kiri). Hadiah diserahkan direksi INC : Bpk. Ferry.S (kanan).

Dipenghujung acara, selalu diakhiri dengan sesi Closing oleh Bpk. Ir. Johannes Susilo (Top Leader INC). Dengan Semangat yang tinggi dan Speak yang Power Full dari pembicara yang luar biasa ini, para calon member dapat di closing dengan mudah. Memang Bisnis INC luar biasa, karena setiap acara selalu berakhir sesuai keinginan para member INC yaitu calon member yang dibawa pasti bergabung  menjadi member baru INC. Salam Dahsyat!!!!

Join Member InnetcLub
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Silakan Memberi Komentar yang Membangun WeBLoG ini

Terima Kasih

 
Copyright © 2011. Hizkia Innet CLuB . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme