News Update :
Home » » Klaim di Mataram di bayarkan dalam 1 Hari

Klaim di Mataram di bayarkan dalam 1 Hari

Written By Hizkia InnetCLub on Jumat, 18 Mei 2012 | 17.31.00

Satu lagi Klaim dari Kota Mataram dibayarkan dalam 1 hari

FOTO PENERIMA KLAIM DW KT PUTRAWIJAYA DIWAKILI OLEH ISTRINYA IBU AYU Klaim dari kota Mataram atas nama Bpk Dewa Ketut Putrawidjaya dicairkan dalam 1 hari saja. Yang menerima pencairan dana klaim Ibu Ayu (istri dari Bp Dewa Ketut Putrawidjaya) oleh Staf Bumida Mataram pada tanggal 8 Mei 2012. Berikut cerita singkatnya dari kejadian kecelakaan yang dialami Bpk Dewa Ketut Putrawidjaya sampai proses klaim di Bumida Mataram.
kronologi kejadiannya pada tanggal 3 Mei 2012, Bpk Dewa Ketut Putrawidjaya dalam perjalanan pulang, dari arah rembiga menuju pagesangan, Bpk Dewa Ketut Putrawidjaya di serempet dengan motor, lalu terjatuh di daerah Karang Baru sebelum jembatan. Bpk Dewa Ketut Putrawidjaya terluka di bagian muka (pelipis mata dan mulut) dan lengan tangan. Kemudian Bpk Dewa Ketut Putrawidjaya melakukan sms klaim ke INC untuk melaporkan kejadian ini.
Setelah beberapa hari berobat ke Rumah Sakit, Bpk Dewa Ketut Putrawidjaya membawa data – data yang dibutuhkan untuk proses klaim ke Bumida Mataram pada tanggal 8 Mei 2012 dan tidak menunggu lama klaim sudah cair saat itu juga pada tanggal yang sama. demikian singkat cerita kronologis kejadian dan proses klaim dari Bpk Dewa Ketut Putrawidjaya. Terima kasih INC dan Bumida semoga dengan adanya voucher asuransi yang murah, cepat dan mudah waktu klaimnya juga dapat membantu masyarakat menengah ke bawah. Dengan asuransi ini masyarakat yang tadinya beranggapan bahwa asuransi hanya milik orang kaya sekarang ini dapat merasakan betapa pentingnya asuransi. Sekali lagi terima kasih INC dan Bumida teruskan perjuangannya. Salam Dahsyat !!!!…


Join Member InnetcLub
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Silakan Memberi Komentar yang Membangun WeBLoG ini

Terima Kasih

 
Copyright © 2011. Hizkia Innet CLuB . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme