News Update :
Home » » Acara Pengundian Promo Sponsor 2 Teman

Acara Pengundian Promo Sponsor 2 Teman

Written By Hizkia InnetCLub on Sabtu, 05 Mei 2012 | 17.21.00

Acara Pengundian Promo Sponsor 2 Teman Tanggal 2 Mei 2012

bb-nokia Sabtu tanggal 2 Mei 2012 INC International mengadakan acara pengundian untuk promo sponsor 2 orang. Pada acara pengundian ini dipimpin langsung oleh Bpk. Leo Michael (General Manager INC) dan Bpk. Ir. Johannes Susilo sebagai pembicara Presentasi Bisnis INC ini. Para member cukup antusias melihat acara pengundian dan berharap mendapatkan hadiah Blackberry atau handphone Nokia. Suasana cukup menegangkan saat – saat pengundian.


Untuk kali ini sungguh berbeda dengan undian sebelumnya. 1 buah Blackberry dan 2 Handphone nokia terbang ke Kota Bali. 2 diantara pemenang handphone nokia adalah pemilik branch. Bpk Yo Keng Lay pemilik Branch Bali dan CV Rakan Sarana Abadi (RSA) pemilik Branch Bandung yang diwakili oleh Bpk Randy. Dan yang sangat mengejutkan yang menjadi pemenang Blackberry pada undian sebelumnya mendapatkan kembali Handphone nokia yaitu Bpk AA Gede Rai Dalem Pemayun.
Berikut daftar pemenang pengundian promo sponsor 2 teman pada tanggal 2 Mei 2012

Selamat bagi pemenang yang telah mendapatkan hadiah Blackberry dan handphone Nokia. Pengundian Promo Sponsor 2 Teman berakhir pada tanggal 2 Mei 2012. Nantikan pengundian yang lainnya dengan hadiah yang lebih menarik dan lebih dahsyat. Salam Dahsyat!!!!….

Join Member InnetcLub
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Silakan Memberi Komentar yang Membangun WeBLoG ini

Terima Kasih

 
Copyright © 2011. Hizkia Innet CLuB . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme