News Update :
Home » » INC Booming di Palembang

INC Booming di Palembang

Written By Hizkia InnetCLub on Selasa, 24 April 2012 | 15.00.00

INC Telah Booming di kota Palembang !!!

palembang1 Bisnis INC telah berkembang dengan pesat sejak Grand Launching  pada 11 November 2011 dan Bisnis INC sudah diperkenalkan pada Masyarakat Palembang di Bulan Januari 2012 dan sekarang Bisnis INC telah BOOMING  di Palembang, pada acara Presentasi Bisnis Peluanga Bisnis INC di Palembang 22 April 2012 dihadiri oleh 200 peserta, ini adalah prestasi yang dicapai dari hasil kerja para member atau leader Palembang. Presentasi ini diberikan oleh Top Leader INC yang tidak diragukan lagi kehebatannya yaitu : Bp Ir.Johannes Susilo. 
Suasana Presentasi berlangsung dengan penuh Antusias, karena peserta yang hadir begitu ramai dan tertarik sekali dengan produk voucher asuransi dan yang ditawarkan INC, bukan hanya produk Voucher asuransi Rp 10.000 yg murah, tetapi sistem Bisnis nya pun mudah, cukup ajak 2 teman saja, bisnis INC sudah dapat  dijalankan.
INC sudah mulai mencetak orang-orang  sukses diseluruh Indonesia, begitu juga di Palembang yang telah bermunculan orang-orang yang berprestasi seiring dengan pertumbuhan INC yang pesat di Palembang. Pada kesempatan acara di Palembang, diserahkan penghargaan Grade 4 Sempurna kepada Bpk. Detje. Penyerahan disampaikan oleh : Bpk. Ir. Johannes Susilo ( Top Leader INC). Tampak Gambar kiri : Bpk Detje sedang memberikan Testimonial pengalamannya dalam menjalankan bisnis INC di Palembang. Beliau mengatakan beberapa hari lagi akan masuk Grade 5 dan 6 Sempurna. Selamat ya buat Bpk. Detje.
Dengan gaya khas-nya, Bpk. Ir. Johannes Susilo mengadakan Sesi Closing bagi Peserta yang mau gabung dan menjalankan bisnis INC dan sudah bisa dipastikan semua calon member bergegas-gegas ke panggung untuk mengambil peluang bisnis yang ditawarkan (Gambar kiri) dan tampak Bpk. Ir. Johannes Susilo sedang memberikan formulir pendaftaran di atas panggung kepada semua calom member yang siap gabung dengan Bisnis INC.

Join Member InnetcLub
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

Silakan Memberi Komentar yang Membangun WeBLoG ini

Terima Kasih

 
Copyright © 2011. Hizkia Innet CLuB . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme